- Affiliasi - Peluang Bisnis

Cara Order

Silahkan KLIK pada gambar product untuk melihat DETAIL product, lalu KLIK pada logo BELI dan ikuti langkah-langkah selanjutnya, selamat berbelanja...

Jasa Pengiriman

JNE

Cari barang

Headset MP3 Tanpa Kabel, Let’s Get The Beat !

Jika musik sudah mendarah daging dalam jiwa Anda, tentu akan terasa kurang afdol jika tak menenteng pemutar musik plus headset kemana saja. Nah, kini ada cara baru nikmatin lagu-lagu favoritmu, Guys..


Headset MP3 tanpa kabel yg dilengkapi slot micro SD. Desain gagang ultra-thin plus bantalan empuk. Dengerin musik lebih asyik selama 4 jam non-stop.
Nah, kalau headset MP3 pada umumnya harus disambungkan dengan MP3/MP4 player, maka yang satu ini dirancang wireless dan bisa langsung play musik dari memori micro SD. Nggak perlu ribet sama kabel panjang yang bikin susah gerak ;)

Headset MP3 tanpa kabel dilengkapi dengan jack 2.5mm to 3.5mm, sehingga bisa dihubungkan ke PC/laptop untuk fungsi audio-chat, atau ke HP saat menerima panggilan telepon. Suaranya jelas dengan volume yang bisa diatur sesuai kebutuhan.

Built-in slot micro SD, sehingga dapat dijadikan media data storage layaknya flashdisk biasa. Untuk powernya sendiri, tersedia baterai internal yang rechargeable atau langsung charge via adaptor USB. Mainkan musik 4 jam non-stop euy :D

Headset ini pas banget dipakai saat hang-out. Warnanya catchy, jadikan aksesoris yang gaul !



Spesifikasi :
Headphone type: TF card Earphone
Diameter unit : 30 mm
Impedansi : 32 Ohm
Baterai: Lithium Battery
Charging: Kabel data USB
Waktu pengisian ulang (charging): Kira-kira 50 menit
Waktu pemakaian : Kurang lebih 4 jam
Arus : 48mA




Barang dikirim dari: Surabaya
Berat pengiriman: 1000 gram
Bisa mengirim dengan: JNE – - – -
Kondisi: Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim

Harga Rp 185.000,-

0 comments:

Post a Comment

Template Toko Online